Rabu, 26 Februari 2014

cara mengubah tombol kiri menjadi tombol kanan di mouse

 uda lama ni gak Lagi blog utama, Dan Kali Suami SAYA Akan memberikan sedikit Ilmu SAYA untuk nama dan Kembali * Semua, Kali Suami SAYA Akan membagikan Cara mengubah tombol kiri menjadi tombol kanari di tikus Dan sekarang mari kitd langsung aja Ke Pokok pembahasan nya.

Jendela 1.bukak run Artikel Baru menekan + R, Bila sudah di tekan Maka Akan Muncul gambar di Bawah Suami.



2.Bila sudah terbukak menjalankan nya ketikan regedit di kotak Negara run, jika sudah terbukak la CARI tombol menu atau Suami HKEY_CURRENT_USER , atau lihat Contoh gambar di Bawah Suami

3.bila sudah menu dapat kunci atau nya KLIK 1x, Dan CARI menu Lagi atau kunci CONTROL PANEL , atau lihat gambar di Bawah Suami 


4.bila sudah ketemu KLIK 1x, Dan CARI menu Lagi kunci atau MOUSE , atau lihat gambar di Bawah Suami

Menu ketemu 5.bila sudah kunci atau nya, lihat kotak Negara di Samping nya Dan CARI SWAPMOUSEBUTTONS , Bila sudah ketemu dipake Angka 0 nya menjadi Angka 1, atau lihat gambar di Bawah Suami 

6.bila sudah di dipake Angka nya me-restart Komputer mu Dan KLIK la tikus kiri nama dan Kembali Pasti Akan menjadi jika di KLIK kiri Pasti Akan menjadi kanari.




s ekian la Postingan Bahasa Dari SAYA, Saya berharap Suami Akan bermanfaat, jika ADA salat kata atau Kekurangan Mohon di maavkan ya, KARENA regular tidak ADA Yang manusia Sempurna

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com