Jumat, 28 Februari 2014

cara mengganti tema atau backround fb kita menjadi foto kita sendiri,atau foto yang lain nya

kali ini saya akan membahas tentang cara mengganti thema fb kita menjadi gambar sendiri, di bawah ini gambar fb saya yang sudah berhasil saya rubah, jika Anda ingin fb Anda menjadi seperti saya, ikutin langkah-langkah di bawah ini dan baca dengan telitimasuk sini cuykali ini saya akan membahas tentang cara mengganti thema fb kita menj adi gambar sendiri, di bawah ini gambar fb saya yang sudah berhasil saya rubah, jika Anda ingin fb Anda menjadi seperti saya, ikutin langkah-langkah di bawah ini dan ba ca dengan cermat

gambar 1.

gambar 2.


1.bukak dulu link di bawah ini 
  masuk sini cuycuy

2.Jika sudah terbukak di instal terlebih dahulu.

3.Jika sudah di instal maka gambar akan tampil seperti gambar di bawah ini 

4.jika sudah di instal, cari foto mana yang mau Anda masukan ke fb Anda, jika sudah ketemu copy link address gambar tersebut.

5.setelah itu pilih stylish yang biasa nya ada di pojok pojok.

6.klik opsi atau pilih untuk pengaturan stylish

7 .. setelah itu pilih dark red venom itu.

8.di bawah tulisan dark red venom ada tulisan edit, jika sudah ketemu klik tulisan edit itu.

9.cari kata background, agar lebih mudah mencari nya klik tombol CTRL + F.

10.jika sudah ketemu kan ada tulisan background, kan ada tanda petik yang di dalam kurung, hapus link di dalam kurung itu dan kamu masukan dengan link gambar yang baru kamu copy tadi, atau lihat gambar di bawah ini

11.klik save dan lihat fb Anda kemungkinan akan berubah gambar backround nya menjadi yang Anda inginkan.



terimakasih sudah membaca dan berkunjung ke blog ini, jangan bosan-bosan y datang ke blog ini.

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com