Minggu, 15 November 2015

Rumahnya Informasi

halo semua para pecinta blogger,kali ini saya ingin membagikan aplikasi khusus,yaitu aplikasi buatan saya,aplikasi yang baru baru saja saya buat ini masih versi 1,jadi maklum masih jelek,aplikasi yang saya bagikan ini berisi tentang informasi dari android,tutorial hacking dan lain lain,kalau kalian penasaran sama aplikasi informasi yang saya buat bisa langsung download aja di sini,belum saya share ke playstore karna alasan belu akun playstore sangat mahal yaitu 350 ribu,rencana mau di upload tapi mau ngumpulin uang dulu buat beli akun nya,jadi ya sementara saya share dulu dengan cara seperti ini,share se ada nya aja.di dalam aplikasi apk ini juga sebagian ada informasi yang isi nya sama seperti di blog saya ini,aplikasi ini khusus android,(apk)


screnshoot dari aplikasi







link download
(KUMPULBAGI)  Rumahnya Informasi
(MEDIAFIRE) RumahNya Informasi
(SOLIDFILE) Rumahnya Informasi
(UPTOBOX) RumahNya Informasi




sekian dan terima kasih sudah mendownload aplikasi yang telah saya buat sendiri ini,salam sahabat blogger

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com