Senin, 11 Mei 2015

LUCY(2014) SUBTITLE INDONESIA

halo sahabat blogger semua.ni saya akan memberikan film yang bernama lucy,film yang sangat asik dan seru,saya akan menceritakan sinopsis film ini di bawah ini:

sinopsis film:
Lucy (Scarlett Johansson), seorang wanita yang tinggal di Taipe, diculik dan dimanfaatkan oleh sekawanan gangster untuk menyelundupkan narkoba dan obat-obatan. Para penyelundup menggunakan tubuh Lucy sebagai perantara. Namun, obat-obatan yang ditaman ditubuh Lucy ternyata bocor dan bereaksi dengan sistem DNA nya. Seketika itu, Lucy merasa ada yang tidak beres dan ia dapat merasakan semua hal yang ada disekelilingnya. Ia dapat menyerap kemampuan seseorang, dapat menggerakkan benda dengan pikiran dan tidak dapat merasakan sakit serta beberapa kemampuan lain yang tak dimiliki manusia normal.
Ia pun mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan tubuhnya yang kemudian membawanya kepada Profesor Norman (Morgan Freeman), seorang ilmuwan yang tengah meneliti kemampuan otak manusia



info film:
release date:25 july 2014(usa)

genre:action | sci-fi | thriller
stars:scarlett johansson,morgan freeman,min-sik choi




DOWNLOAD VIA KUMPUL BAGI
SUBTITLE
PASWORD RAR:kugadavime.blogspot.com


TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG IN,JANGAN RAGU RAGU UNTUK KEMBALI LAGI KE BLOG INI,TOLONG BERIKAN KOMENTAR ANDA,DAN LIKE BLOG INI,JOIN JUGAK DI BLOG INI UNTUK MENDAPAT KAN INFORMASI INFORMASI TERBARU DARI BLOG INI,KOMENTAR ANDA ADALAH NYAWA BAGI BLOG INI,MAAV BILA ADA SALAH KATA DARI TULISAN SAYA INI .



0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com