Sabtu, 11 April 2015

KIDKEYLOCK

kali ini saya akan membagikan software untuk mengunci keyboard anda,dan bsa jugak mengunci mouse klik kanan dan klik kiri pada mouse anda,software ini berguna banget untuk agar laptop atau pc anda terhindar dari kejailan temen temen kalian yang sukak memegang pc anda,atau ini bisa jugak berguna untuk menjailin temen anda sendiri,tapi semua di luar tanggun jawab saya ya :)
ni saya bagi aja langsung software nya tanpa basa basi lagi.




klik link download di bawah ini
pasword rar:kugadavime.blogspot.com






bilsa ada kesalahan saya mohon maav ya,kesalahan hanya milik saya dan kesempurna an hanya milik sang pencipta,pengunjung blog yang baik dia lah yang selalu meninggalkan jejak di dalam blog nya,contoh seperti meninggalkan komentar,dan join blog nya,dan like blog nya,tolong y,ini semua untuk kemajuan blog ini,terima kasih telah berkunjung ke sini,datang lagi lain waktu ya,jangan bosan bosan ke blog ini,setiap hari nya akan ada update update terbaru di blog ini :)

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com