Minggu, 30 Maret 2014

CARA MEMBUAT NAMA DI TOOLBARS

sudah lama sekali saya ni gak pernah main blog saya lagi karena lagi sibuk,dan kali ini saya ingin membagikan ilmu saya kepada kalian semua tentang cara membuat nama di toolbars,jika anda ingin mencoba nya bisa ikuti cara di bawah ini dengan teliti,dan mari kita langsung saya ke tkp.

1.masuk ke dalam windows explorer,lihat contoh gambar di bawah ini

2. buat folder dengan nama anda,atau terserah mau buat nama nya apa,lihat contoh gambar di bawah ini

3.kemudian kembali ke tampilan desktop kamu dan klik kanan di toolbars,kemudian cari menu toolbars kemudian klik dan cari menu new toolbar,dan klik.lihat contoh gambar di bawah ini

4.cari nama folder yang telah anda buat tadi,jika sudah ketemu klik select folder,lihat contoh gambar di bawah ini.

5.kemudian jika sudah selesai maka akan muncul nama folder yang anda buat tadi.

6.jika anda ingin memindahkan nya ketengah anda tinggal menghilangkan tanda centang pada lock the taskbar,lihat contoh gambar di bawah ini.
7.kemudian tarik nama yang sudah anda buat tadi ketengah.

8.jika sudah di tengah,kemudian centang kembali pada menu lock the taskbar.

9.setelah itu selesai,lihat gambar di bawah ini


terimakasih sudah membaca postingan ini,semoga bermanfaat,datang lagi ya dan jangan bosan bosan nya mampir ke blog saya,saya harap anda memberikan komentar,bila ada salah mohon di maavkan,sekian

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com