Jumat, 31 Januari 2014

NASIB SI NENEK (nggak baca nyesel)

Suatu Hari..Seorang Nenek,
Mengundang..PAK RT PAK RW,PAK LURAH..Dan
Sejumlah Warga Sekitar, Untuk Berkumpul Dirumahnya.

Pak Rt:
Tumben..Neeh..Nenek2.. Ngundang Saya.. Ada Apa Ya..???

Pak Lurah:
Ia..Pak Rt...Selama Saya Jadi
Lurah..Disini Baru Kali Ini Ada Nenek2 Ngundang.Saya..
Para Warga..Pun Sudah Tak
Sabar..Menunggu
Kehadiran.Si Nenek..

Setengah Jam..Kemudian..

Nenek2:
Maaf.Pak..Lurah ,Pak Rt.
Dan Warga-Warga..Se kitar..
Dengan Terpaksa Saya
Mengundang..Kalian..

Warga:
Emangnya..Ada Apa Nek..??

Nenek2:
Ngga Ada Apa2..Saya Cuma
Mau..NUTUP BOTOL
INI,

Pak Lurah:
Lah..Terus..Apa Hubungannya Dengan
Saya..

Nenek2:
Di Label Botol Ini..Tertulis,
TUTUPLAH BOTOL DENGAN RAPAT,
Makanya..Saya Mengundang
Kalian..Untuk
RAPAT..Dirumah Saya, Supaya..BOTOL INI..BISA NUTUP...!!..HEHEHE.

Warga:
Beuh...DASAR NENEK-NENEK..PEOT..
Itu Maksudnya..Tutu p Botolnya..Harus ­
Sampai Rapet..Nek..
Bukan RAPAT...Ngundan g Kita.2...

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com